July 17, 2009

Situs Detik.Com dan Kompas.Com jam 9 pagi ini lemot

Jakarta,17 Juli 2009
Kita harus berduka cita indonesia kembali di guncang prahara dengan adanya Ledakan Bom yang kebali terjadi di Hotel Ritz Charlton dan J.W Marriot di kawasan Mega Kuningan. Pihak Kepolisian sedang menyelidiki dalang di balik kejadian ini semua, apakah merupakan kecelakaan biasa atau tindakan terorisme.

Yup, kita biarkan polisi yang mencari dalam di balik semua ini, pembahasan posting kali ini bukan bertujuan pada pelaku pengeboman, tetapi Berita seputar pengeboman tersebut yang ramai masuk ke media cetak dan elektronik.

Jika anda sempat mencari berita melalui media elektronik semisal melalui situs Detik.Com dan Kompas.Com pasti anda akan mejumpai hal yang janggal terjadi, ya betul koneksi ke dua layanan situs tersebut pada sekitar jam kejadian ledakan bom yaitu jam 8 dan 9 pagi agak lemot atau bisa dibilang susah untuk mengakses berita mengenai ledakan tersebut dan kemungkinan yang akan anda temukan adalah sebuah pesan seperti ini "Connection to server openx.detik.com failed (The server is not responding.)"

Kemungkinan dikarenakan antusiasme masyarakat luas untuk mengetahui masalah ledakan bom tersebut sehingga mereka beramai-ramai mengakses situs berita yang teruptodate beritanya seperti detik dan kompas mengakibatkan koneksi untuk melihat berita tersebut agak tersendat. Tapi dengan begini dapat diketahui bahwa banyak masyarakat indonesia yang sudah melek dengan pengetahuan.

No comments:

Post a Comment

Please..Comments This Post