July 13, 2009

Cross Fire Game will be soon in Indonesia

Wah..kabar baik nih buat para penggemar Game Online, mulai ada referensi baru buat Gamers yang suka akan game bergere tembak-tembakan.

Lyto, salah satu perusahaan game online terbesar di Indonesia saat ini, akan meluncurkan produk terbarunya, Cross Fire. Rencananya game ini akan keluar pada kuartal ketiga tahun 2009.

Walaupun sudah ada game online bergenre ini, seperti Counter Strike dan Point Blank, game ini memiliki beberapa perbedaan dibandingkan kedua game pendahulunya. Jika biasanya dalam game hanya terdapat dua tim yang saling berperang, di game ini terdapat fitur Free For All, di mana semua pemain bermain secara individu, bukan per tim.

"Jika ada 16 orang yang bermain, maka semuanya akan menjadi musuh," ujar Andi Suryanto, selaku Presiden Direktur Lyto akhir pekan lalu. Selain itu, jenis-jenis senjata yang ada di game ini akan berbeda dengan game-game sebelumnya.

Menurut pengakuan Andi Suryanto, game online ini merupakan game FPS online (First Person Shooter) terbesar di dunia saat ini. Setidaknya di China, Amerika Serikat, dan Korea Selatan, game ini adalah salah satu yang terbesar.

No comments:

Post a Comment

Please..Comments This Post